DAFTAR ISI

SENYUM SEMBAKO

Assalaamu 'alaykum!--Ahlan Wasahlan--Terima Kasih telah berkunjung ke website kami--Contact Person Hubungi Nomor Kontak di setiap Divisi atau PIN BB: 27953ADB / 20c5f745

Monday, April 8, 2013

PELAYANAN KONSUMEN MEDIATOR


1. 5 S: Senyum, Salam, Sapa, Sopan dan Santun (Aa Gym) dan ajak mereka santai


2. Kenali Konsumen Anda:

- Konsumen yang didapat dari Brosure:
Mereka biasanya menghubungi anda setelah tertarik membaca isi dalam brosur.

#Tindakan: Kuasai isi brosure, fokus membahas brosure dan berikan mereka informasi sebaik mungkin. jika kesulitan, hubungi kami

- Konsumen Yang didapat dari Dunia Maya:
Mereka biasanya menemukan anda melalui jejaring sosial / Blog kami yang terhubung dengan Nomor Anda.

#Tindakan: Kuasai isi Blog atau informasi yang anda share via jejaring sosial, fokus membahas brosure dan berikan mereka informasi sebaik mungkin. jika kesulitan, hubungi kami!

- Konsumen yang berasal dari jaringan keluarga dan teman:
Mereka biasanya menghubungi anda karena kenal atau direkomendasikan orang lain

#Tindakan: Sampaikan bahwa "Ya, sy menjual Herbal, ada yang bisa sy bantu pak / ibu?" berikan informasi yang mereka butuhkan

4. Sampaikan bahwa kami terima pesanan berbagai Jenis Herbal dan siap antar ke rumah anda, bisa secara langsung / via jasa pengiriman

5. Ketika Posisi Anda masih menjadi mediator, anda berperan penting dalam menjalin / mengikat tali silaturahiim dan menjaga nama baik Group antara kita dan konsumen.
Penting bagi anda untuk mengantarkan pesanan langsung ke rumah konsumen agar bertatapmuka+dialog+membangun kedekatan

6. Semua Toko Rimba Herbal dan Agen Rimba Herbal bisa anda rujuk sebagai toko anda! (koordinasi sebelumnya dengan pengurus toko). Anda bisa mengarahkan konsumen anda untuk membeli di toko - toko tersebut

7.Rimba GrowUp Menegaskan kepada semua Mediator untuk menjual dengan Harga Eceran Tertinggi yang ditetapkan Pabrik / Pasar (harga Resmi). Kita semua punya tanggungjawab untuk menyampaikan Harga Resmi kepada semua konsumen, sekali pun konsumen dikenakan diskon nantinya. hal ini Penting untuk menjaga kestabilan Bisnis herbal dan tidak mencederai Penjual Lain yang menjual dengan Harga Resmi.
Kecuali kepada orang2 yang tergolong penerima Zakat, Mudahkanlah klo perlu sedekahkanlah. Mudah2an Allah membalasnya. untuk itu anda harus Analisis Konsumen.

4. Apabila terjadi Permintaan dan Penawaran yang sengit. jika mereka penjual, Alihkan kepada kami untuk ditindaklanjuti. Jika mereka Konsumen yang biasa membeli di toko - toko yang menjual Obral, Pelajari Tipe mereka, pertahankan harga dengan berbagai penjelasan, berikan Diskon Maksimal 10%. selain itu, kita punya tanggungjawab untuk mengajak mereka menjaga kestabilan Bisnis Herbal dengan membeli dengan Harga Resmi. Anda Berhak merahasiakan Harga Modal / HPP.

5. Tegaskan dan jelaskan pada konsumen bahwa "Menerapkan Pola Hidup sehat (Lihat Brosur) jauh lebih penting daripada Mengkonsumsi Herbalnya, dan herbal melengkapi pola hidup sehat!

6. Sampaikan bahwa kami menerima komplain / konsultasi /dan retur barang (jika rusak / tidak sesuai)

7. Selalu Selipkan Brosur, Doakan mereka, dan terapkan '5 S'

No comments: